img

Zinedine Zidane mengomentari kedatangan Quique Setien di Barcelona. Apa kata pelatih Real Madrid itu?

Setien menjadi pelatih anyar Barcelona. Pria 61 tahun itu menggantikan Ernesto Valverde, yang dipecat pada Selasa (14/1) lalu.

Zidane tak banyak mengomentari sosok Setien. Ia hanya yakin rivalnya bakal tetap kompetitif bersama eks pelatih Real Betis dan Las Palmas tersebut.

"Saya kira Barcelona akan kompetitif di bawahnya. Mereka akan melakukan pekerjaannya, begitu juga kami," kata Zidane, seperti dilansir AS.

Zidane justru lebih banyak mengomentari pemecatan Valverde. Pelatih asal Prancis itu menaruh simpatinya atas yang menimpa eks pelatih Athletic Bilbao dan Valencia tersebut.

"Saya tidak akan membahas apakah memahaminya atau tidak. Saya menyesal untuknya. Dia seorang pelatih yang telah menunjukkan betapa bagusnya dia, dan saya sangat menghormati dia," ujar Zidane.

"Sebagai pelatih di klub-klub seperti Real Madrid dan Barcelona, kami tahu di mana kami berada dan itu tidak akan berubah."

"Jika saya kalah di beberapa pertandingan, saya akan dikritik, seperti yang saya lakukan satu setengah bulan yang lalu. Anda hanya bisa berusaha memberikan penampilan 100 persen," jelas pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Zidane akan memimpin Madrid menghadapi Sevilla di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/1), dalam pekan ke-20 Liga Spanyol. Adapun Setien akan menjalani debutnya melatih Lionel Messi dkk saat menghadapi Granada di Camp Nou, Senin (20/1) dini hari WIB.

acepoker11
acepoker11
tangkasnet
csaceofbet
aceofbet