img

Juergen Klopp tak mau terseret dalam pembicaraan soal gelar Liga Inggris. Meski Liverpool memimpin klasemen dengan telak, persaingan belum berakhir.

Liverpool memetik kemenangan atas Wolverhampton Wanderers, Jumat (24/1/2020) dinihari WIB. Laga berjalan alot, dengan gol Jordan Henderson sempat dibalas Raul Jimenez.

Roberto Firmino lantas mengunci kemenangan untuk 'Si Merah' di penghujung laga. Ini adalah kemenangan ke-22 untuk Liverpool dari 23 laga yang sudah mereka lalui, dengan satu lainnya berakhir imbang.

Kemenangan itu diyakini sudah membuat titel Liga Inggris berada dalam genggaman Liverpool. Kini tim arahan Juergen Klopp itu bertengger di puncak dengan 67 poin, 16 poin di depan Manchester City yang bahkan sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Alhasil Liverpool diyakini tak akan terkejar lagi di sisa musim.

.

"Kami tak peduli dengan hal-hal semacam ini, sejauh yang saya ketahui. Saya rasa, pada saat ini kami secara hitung-hitungan bahkan belum lolos ke Liga Champions musim depan," ungkap Klopp dikutip Sky Sports.

"Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah fokus ke laga-laga berikutnya, dimulai dari Shrewsbury, lalu West Ham, dan Southampton. Begitulah keadaannya,"

"Saya tak bisa mengubah situasinya. Saya belum pernah mendengar ada sesuatu ditentukan sebelum itu benar-benar ditetapkan. Jadi kenapa kami harus memikirkan hal-hal semacam ini?"

"Laga malam tadi adalah contoh bagus untuk situasi kami. Ini tak pernah mudah, tak akan pernah mudah. Kami cuma harus berjuang semampu kami," imbuhnya.

acepoker11
acepoker11
tangkasnet
csaceofbet
aceofbet