img

Manchester City tertinggal jauh dari Liverpool di Liga Inggris. Citizens pun dinilai butuh gelar Liga Champions untuk menebus kegagalan di liga.
Manchester City masih bertengger di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 51 poin dari 25 pertandingan. Tapi mereka sudah tertinggal 22 poin dari Liverpool yang memimpin.

Jarak 22 poin itu dinilai tak sepantasnya untuk juara Liga Inggris dua musim terakhir. Apalagi musim lalu mereka bersaing amat ketat dengan Liverpool, unggul satu poin dari sang rival, yang pada prosesnya menutup kekecewaan di Premier League dengan titel Liga Champions.

Nah, Man City dinilai setidaknya perlu melakukan hal serupa, yakni memenangi 'Si Kuping Besar', untuk menutupi buruknya performa di liga. Terlebih ini sudah musim keempat Pep Guardiola di City, sudah waktunya mereka memenuhi tuntutan jadi juara Eropa.

"Anda merasa kalau mereka tak memenangi Liga Champions, maka ini bukan musim yang bagus. Tapi kalau mereka berhasil memenanginya, ini akan jadi musim yang bagus," ungkap eks penyerang Arsenal Ian Rush dikutip BBC.

"Saya akan mulai menyimpan pemain untuk Liga Champions, karena itulah yang bisa mulai menjadi fokus City. Dengan tim yang dia (Guardiola) bangun, kita berpikir bahwa itu (memenangi Liga Champions) akan terjadi di periodenya," tambah pria yang kini menjadi analis sepakbola tersebut.

acepoker11
acepoker11
tangkasnet
csaceofbet
aceofbet